Membeli real estat, memperbaikinya, dan menjualnya dengan cepat cenderung menjadi resep yang menguntungkan. Namun, komponen kunci dari resep sukses ini adalah akses ke modal. Jika seseorang tidak memiliki dana yang cukup tetapi tertarik untuk mengambil alih properti, pemberi pinjaman uang keras yang menawarkan pinjaman tetap dan tetap dapat menjadi pilihan pembiayaan yang bagus. Pinjaman ini diatur sedemikian rupa sehingga memungkinkan pembeli untuk memperoleh properti dengan cepat dan memiliki akses ke dana tabungan untuk biaya konstruksi dan renovasi.

Membeli real estat, memperbaikinya, dan menjualnya dengan cepat cenderung menjadi resep yang menguntungkan.

Keuntungan Pinjaman Perbaikan dan Pelunasan

Ada banyak keuntungan untuk meningkatkan dan menolak pinjaman dan permintaan akan sumber-sumber pembiayaan ini terus meningkat di industri investasi real estat.

Empat manfaat utama tersebut antara lain:

  • Persetujuan Cepat: Memperoleh persetujuan untuk pinjaman tetap dan tetap adalah proses yang jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan sistem perbankan tradisional. Jika peminjam telah menyerahkan dokumen yang diminta, pemberi pinjaman swasta dapat menyetujui pinjaman dalam beberapa hari sedangkan lembaga keuangan tradisional dapat memakan waktu setidaknya satu bulan. Selain waktu tunggu yang lebih lama untuk persetujuan pinjaman bank, peminjam akan diminta untuk menyerahkan banyak dokumen dan menyelesaikan beberapa persyaratan sebagai bagian dari proses.
  • Setiap Properti: Real estate dalam berbagai keadaan dapat memenuhi syarat untuk pinjaman tetap dan dapat dibayar kembali. Apakah properti itu milik bank, penjualan singkat, penyitaan, atau dalam keadaan bobrok, peminjam kemungkinan besar akan menemukan pemberi pinjaman uang sulit untuk membiayai kesepakatan. Sekali lagi, peminjam mungkin tidak memiliki pilihan untuk membiayai jenis peluang real estat ini dengan bank. Bank sangat menghindari risiko dan memiliki aturan ketat tentang jenis aset yang dapat mereka terima sebagai bagian dari portofolio pinjaman mereka.
  • Nol Penalti Pembayaran di Muka: Jika Anda mengambil pinjaman dari bank yang sudah mapan, Anda mungkin didenda jika Anda memiliki kesempatan untuk membayar kembali pinjaman sebelum tanggal jatuh tempo. Ini disebut kalimat pendahuluan. Sejumlah besar pemberi pinjaman tetap dan tidak akan membebankan biaya ini kepada Anda.
  • Perbaikan Tertanggung: Saat Anda membeli properti dengan maksud untuk membalikkannya, sebagian besar anggaran Anda akan dihabiskan untuk biaya konstruksi dan renovasi. Pemberi pinjaman fix dan flip biasanya akan memberikan tabungan pinjaman yang akan menutupi biaya perbaikan properti selain bunga. Ini dapat mengurangi banyak stres dan ketegangan bagi pengembang dan pengembang karena mereka tidak perlu khawatir menghabiskan uang untuk perbaikan atau pembayaran.

Bekerja dengan pemberi pinjaman yang kuat yang memahami properti Anda, pasar real estat lokal, dan bersedia membantu Anda selama proses akuisisi, konstruksi dan penjualan sangat penting. Saat memilih pemberi pinjaman uang keras, ingatlah hal-hal berikut:

  • Pemberi pinjaman harus memiliki pengalaman yang cukup dalam industri. Pemberi pinjaman pribadi yang memiliki akar di pasar investasi real estat tidak hanya akan dapat menawarkan kesepakatan yang lebih baik tetapi juga akan memiliki banyak kontak yang terbukti bermanfaat di sepanjang jalan – dari perusahaan solusi yang direkomendasikan, hingga ekspeditor yang memungkinkan dan vendor pilihan lainnya. Ini bisa menjadi aset yang hebat karena kecepatan, kualitas, dan efisiensi adalah nama-nama permainan di dunia perbaikan. Semakin sedikit waktu yang Anda habiskan untuk memeriksa perusahaan dan kontraktor, semakin banyak uang di saku Anda.
  • Periksa riwayat pemberi pinjaman untuk memastikan bahwa mereka asli dan memiliki rekam jejak yang baik. Mungkin perlu untuk melihat lebih dekat pada pemberi pinjaman yang merayu peminjam dengan “tarif penggoda” atau proses penjaminan “tidak berdokumen”. Seperti kebanyakan hal dalam hidup, jika terlihat terlalu bagus – biasanya.
  • Terakhir, Anda harus memeriksa apa yang dikatakan pelanggan sebelum atau selama. Apakah pemberi pinjaman responsif dan berpengetahuan? Berapa banyak pinjaman yang mereka miliki di jalan? Apakah mereka memiliki peringkat bagus di Google atau BBB? Sama seperti pemberi pinjaman yang rajin pada peminjam mereka, peminjam juga, pada gilirannya, harus melakukan uji tuntas pada pemberi pinjaman uang keras. Ini adalah kemitraan dan kedua belah pihak harus kuat dan berkomitmen dalam proses untuk memastikan kesuksesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *